lirik lagu noah seperti kemarin

Lirik Lagu Noah-Seperti Kemarin



Seperti kemarin
Kau berbalik meninggalkanku
tak kusimpan sisa dendam
Lihat nanti kita buktikan siapa aku

Seperti mencair
Bebanku tuk mengakuinya
Cinta kita pernah buta
Tapi lihat yang terakhir tertawa

Aku tanpamu langkah kakiku siap berlali
Terbang mengudara tak bisa kau menahan

Seperti kemarin
Kau berbalik menyesali keputusanmu 
Tak ku simpan sisa dendam
Ku buktikan aku lain dengan kemarin
Kini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskan
Dengan lantang ku teriakkan

Aku tanpamu langkah kakiku siap berlali
Terbang mengudara tiada yang menahan
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlali
Terbang mengudara tak bisa kau menahan


Kunci Gitar Lagu Noah-Seperti Kemarin

18 Responses to "lirik lagu noah seperti kemarin"

  1. thanks gan lirik noah seperti kemarin.

    ReplyDelete
  2. ada chord lagu luar gak kek linkin park?

    ReplyDelete
  3. Chordnya nggak ada gan? Padahal lagi nyari nih

    ReplyDelete
  4. Thanks gan , boleh request lirik ya , heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, mau req lirik lagu apa gan :D

      Delete
  5. kesukaan ane nih,... btw kunci nya mana mas :D . mau gitaran juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ane udah nyertain link dibawahnya gan :v

      Delete
  6. Perahu Kertas nya Maudi ayunda ada gak gan kunci nya ?

    ReplyDelete